Reni, Melepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke VI Tingkat Provinsi Kepri

Tanjungpinang, Tuah Kepri –Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri), Reni Yusneli Sabtu (21/5) pukul 08.00 Wib pagi, di Jalan Agus Salim Tepi Laut Tanjungpinang, melepas ribuan peserta pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VI Tingkat Provinsi Kepri.

Pelepasan Pawai Ta’aruf yang dilaksanakan untuk menyambutan kegiataan puncak pembukaan MTQ ke IV tingkat Provinsi Kepri, yang direncanakan pada Sabtu (21/5) nanti malam di Gedung Daerah tepi laut Tanjungpinang.

Peserta Rombongan Pembukaan Pawai Taa'ruf MTQ Ke IV tahun 2016 Provinsi Kepri di Tanjungpinang

Peserta Rombongan Pembukaan Pawai Taa’ruf MTQ Ke IV tahun 2016 Provinsi Kepri di Tanjungpinang

Pelepasan pawai Ta’aruf kali ini, diwali dari rombongan Kafilah Kabupaten Karimun dengan peserta sebanyak 725 orang.

” Rombangan Kabupaten Karimun berada di barisan paling depan, karena Karimun merupakan sebagai juara bertahan MTQ tahun lalu,” kata Reni saat melepas rombongan

Setelah rombongan Karimun, maka selanjutnya diikuti rombongan Kafilah Batam, Bintan, Tanjungpinang, Anambas, Lingga dan Natuna. Dan total keseluruhan peserta pawai Ta’aruf berjumlah kurang lebih 679.000 peserta, yang teridiri untuk 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri.

Sementara pelaksanaan pembukaan MTQ tingkat Provinsi Kepri, dari tanggal 21 hingga 28 Mei 2016, yang akan dibuka secara resmi langsung oleh Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun. (AFRIZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Reni, Melepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke VI Tingkat Provinsi Kepri"