Pelantikan Gubenur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri 2016-2021

Gallery Foto270 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Pasangan H.Muhammad SANI – H Nurdin Basirun Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepri periode 2016-2021 dilantik oleh Presiden Repuplik Indonesia (RI) Joko widodo, Jumat (12/2) diistana negara jakarta.

Sebelumnya pasangan HM SANI dan Nurdin pernah menjabat sama – sama menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Karimun pada 2001-2006 lalu, kini keduanya kembali dipercaya untuk memimpin Provinsi Kepri dan Ini merupakan peristiwa yang pertama kali di Indonesia.

Untuk menciptakan kesejahteraan dan harapan masyarakat Provinsi Kepri, mereka akan memfokuskan masalah Kesehatan Pendidikan Air Listrik dan ini menjadi perhatian khusus 5 tahun kedepan.

Hal itu disampaikanya dihadapan ribuan warga kabupaten/kota se-Kepri saat acara syukuran Gubernur/Wakil Gubernur terpilih, HM.Sani-Nurdin Basirun di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Sabtu (13/2).

Dihadapan tamu undangan dan ribuan warga masyarakat yang mengahadiri acara tersebut ia menyampaikan “Saya akan melanjutkan masalah kesehatan, pendidikan bahkan air dan listrik menjadi perhatian khusus. Selain itu akan meningkatkan program-program pengembangan pariwisata, mengingat Provinsi Kepri memiliki potensi yang sangat besar. Mulai dari alam, wisata religi,
wisata sejarah, serta kebudayaan,” katanya.

Narasi : AFRIZAL
Foto    : Humas Pemprov

2.

3      4

5.      6.

7.     8

9.    10.

11    12

Komentar