oleh

PAN Tanjungpinang segera gelar Musda

-Politik-272 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Masa kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang, segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV.

Karena saat masa kepengurusan DPD Partai PAN ini yang dipimpin Mochammad Firdaus akan segera berakhir. Untuk itu dalam waktu dekat ini, DPD PAN Kota Tanjungpinang akan segera menggelar Musda ke IV di Tanjungpinang.

Sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang Sony Chaniago menyampaikan, saat ini kepanitiaan Musda tersebut sudah terbentuk dan dalam persiapan pelaksanaan.

“Agend Musda itu sendiri nantinya untuk memilih dan menetapkan ketua formatur yang akan memimpin DPD PAN Kota Tanjungpinang untuk periode 2015-2020 mendatang. Selanjutnya pembahasan program kerja partai untuk menyongsong pilkada Tanjungpinang yang akan dihelat 2018, serta program kerja pemenangan pemilu tahun 2019,” kata Sony, Rabu (20/4) tahun 2016.

Sony menjelaskan, pada MUSDA itu nantinya, juga akan dijabarkan program kerja partai hasil Kongres. Dan hasil Muswil III DPW PAN Kepri yang dilaksanakan di Batam pada 13 Maret 2016.

“Kita berharap agenda partai yang dilaksanakan lima tahun sekali ini, dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses, tidak hanya sukses dalam pelaksanaan, akan tetapi juga sukses memilih dan menetapkan kader yang mempunyai komitmen dan tekad untuk membawa PAN sukses pada perhelatan pilkada Tanjungpinang 2018. Serta sukses membawa PAN jadi pemenang pada Pemilihan Umum Tahun 2019 di Tanjungpinang,” kata Sony.

Tentu untuk mencapai hal tersebut, kata Sony sangat diperlukan dukungan dari segenap kader dan simpatisan PAN di Tanjungpinang. Karena katanya, bila melihat pada pemilu tahun 2014 yang lalu, PAN hanya mampu menempatkan dua orang kadernya, untuk duduk di DPRD Kota Tanjungpinang. Perolehan kursi PAN ini menurun dari pemilu tahun 2009, dimana PAN mampu meraih tiga kursi.

“Tentu untuk meraih apa yang kita targetkan bukan pekerjaan mudah, akan tetapi juga bukan hal yang mustahil untuk diraih. Untuk itu saya berharap segenap kader dan simpatisan PAN di Tanjungpinang, tetap menjaga soliditas dan kekompakan, karena usai MUSDA ini banyak agenda partai yang akan kita laksanakan,” kata Sony yang juga menjabat Ketua Panitia MUSDA IV DPD PAN Kota Tanjungpinang. (AFRIZAL).

Komentar