oleh

Kapolres Tanjungpinang Pimpin Sertijab Mutasi Tiga Perwira

-Hukrim-169 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro Sabtu (19/11) siang, pimpin mutasi serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang.img-20161119-wa0001-640x480

Sertijab diawali dengan pengucapan sumpah dari perwira yang baru, serta dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Tiga nama perwira menegah jajaran Polres Tanjungpinang yang dimutasi, sebagai berikut.

Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) AKP Arya Tesa Brahmana, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bintan Timur, diganti AKP Jhon Hery Rakutta Sitepu yang sebelumnya menjabat sebagai Reskrin Ung Polda Kepri.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Abdul Mubin menduduki jabatan baru sebagai Parik 1 ITBIDOPS Polda Kepri, diganti Kompol Arbaridi Jumhur yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 3 Polda Kepri.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Paten Tarigan akan menduduki jabatan baru Kasatpol Air Polres Lingga, diganti Iptu Hendri Yanuar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Senayang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjungpinang, Joko Bontoro mengatakan, mutasi dalam lingkungan Polri sudah biasa. Hal ini dilakukan untuk mempromosi para perwira kejabatan baru untuk perkembangan karir.

Joko berpesan, agar para perwira yang menduduki jabatan baru dapat bekerja semaksimal mungkin.

“Kepada perwira yang dijajaran Polres Tanjungpinang yang baru menjabat ke jabatan baru, saya ucap terima kasih. Karena telah bekerja sama dengan loyalitas tinggi,” ucap Joko. (AFRIZAL).

Komentar