oleh

Bupati Bintan Launching Rumah Tahfiz di Malam Nuzulul Qur’an

Bintan Tuah Kepri – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos melaunching Rumah Tahfiz Al-Quran di Kecamatan Bintan Timur di Malam Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1438 Hijriah, Senin malam (12/6).

Menurutnya, hal ini merupakan suatu anugerah tak terhingga, karena dirinya berharap agar hal ini dapat dijadikan suatu investasi bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan guna menuju masyarakat yang madani .

” Kita terus bergerak maju untuk menciptakan generasi Qori/Qoriah anak-anak kelahiran Kabupaten Bintan . Beberapa waktu lalu, di STQ Tingkat Provinsi Kepri beberapa generasi kita berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bintan dan itu harus kita apresiasi, ” katanya.

Launching ditandai dengan penandatanganan prasasti Rumah Tahfiz oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos yang didampingi Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM.

” Alhamdullilah, khusus di Kecamatan Bintan Timur, jumlah peserta Rumah Tahfiz berjumlah 150 orang. Dan hal ini akan kita wujudkan disemua Kecamatan , Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bintan, ” ujarnya

Sementara itu, Ustadz Muhammad Ihsan atau yang populer disapa Ustadz Cepot telah berhasil memukau jamaah yang hadir dalam tausyiahnya di peringatan Malam Nuzul Qur’an tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut , Kapolres Bintan AKBP Guntur Sunoto , Anggota DPRD Prov Kepri Susi Susilawati , Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara , seluruh Camat dan Kepala OPD Kabupaten Bintan , Jajaran DPRD Kabupaten Bintan, Jajaran FKPD Kabupaten Bintan serta Tokoh Masyarakat sekitar. (ZAL/MCBintan).

Komentar