oleh

Bobby, Permohonan Sudah Dikasih Tapi Belum Ada Instalasi Listrik

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Lurah Sei Jang Tanjungpinang, Bobby Satya Kifana menyampaikan, sudah menyerahkan berkas permohonan pemasangan baru lampu litrik, untuk 30 puluh rumah warga Jalan Serai belakang pembangunan Mall Matahari Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang.

“Kami sudah menyerahkan berkas permohonan pasang baru listrik ke PLN Tanjungpinang bersama ibu Rahma, untuk 30 rumah warga Kampung Haji Jalan Serai,” kata Bobby Selasa (12/4).

Tapi kendalanya, kata Bobby, didaerah Kampung Haji Jalan Serai tersebut, belum memiliki instalasi litrik.

“Kami sudah berusaha, tapi kata pihak PLN Tanjungpinang daerah tersebut sama sekali belum ada instalasi listrik,” ucap Bobby.

Dengan keterangan dan usaha apa yang disampaikan oleh pihak Kelurahan Sei Jang, artinya penerangan lampu litrik untuk 30 rumah Kampung Haji tergantung pihak PLN Tanjungpinang. Karena apa yang diusahakan oleh pihak Kelurahan sudah tidak ada jalan keluarnya.

Sementara keluhan para warga Kampung Haji Jalan Serai ini, sudah terjadi hampir sekitar 4 tahun lamanya menunggu, untuk mendapatkan fasilitas litrik dari pihak PLN.

Karena berita sebelumnya dimedia ini, pengajuan permohonan sudah dilakukan warga dari tahun 2013 lalu dan hingga saat ini memasuki tahun 2016, juga belum ada jawaban dari PLN Tanjungpinang. Padahal kalau dibanding dengan perumahan Wendra sebelah kampung Haji, pengajuan untuk pasang baru lebih dulu pengajuanya dari pada Perumahan Wendra.

Sementara pihak PLN Tanjungpinang, saat dihubungi belum bisa dikonfirmasi pihak media ini. (AFRIZAL).

Komentar