oleh

Secara Aklamasi, Mimi Pimpin Ketua IWAPI Tanjungpinang 2016-2021.

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Setelah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) II Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tanjungpinang, Selasa (12/4) di Hotel Soempurna, akhir secara Aklamasi Mimi Bety Wilingsih (Golkar) yang juga salah satu calon menjadi ketua, terpilih menjadi ketua IWAPI Kota Tanjungpinang periode masa bakti 2016-2021.

Muscab tersebut berlangsung dari pagi dan salah satu yang dicalonkan menjadi ketua IWAPI yaitu Mimi Beti Ningsih. Setelah melalui Muscab dan secara Aklamasi, akhirnya dengan kesepakatan bersama, Mimi dipilih memimpin ketua baru IWAPI Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut Ia mengatakan, Muscab ini berdasarkan kesepakatan bersama dan juga ia salah satu calonnya.

“Jadi setelah hasil musyawarah dan secara Aklamasi, maka saya ditunjuk menjadi ketua baru IWAPI Kota Tanjungpinang periode 2016-2021,” kata Mimi Selasa (12/4).

Dengan terpilihnya menjadi ketua IWAPI Kota Tanjungpinang 2016-2021, Ia berharap kedepan bisa memberdayakan dan memperkuat kaum perempuan di UKM.

“Kedepan saya akan memberdayakan dan memperkuat kaum perempuan di UKM dan juga menciptakan perempuan yang siap memiliki keterampilan,” katanya

Selanjutnya Ia menambhakan, siap bekerjasama dengan pemerintah untuk memajukan dunia usaha di Kota Tanjungpinang.

“Semoga IWAPI semakin kokoh dan kuat menjalankan visi dan program kerja yang telah disusun untuk memajukan dunia usaha yang ada di kota ini,” kata Mimi.  (AFRIZAL).

Komentar