Warga Siap Dukung Dharma Setiawan Maju DPD RI Dapil Kepri 2019

Tanjungpinang481 views

 

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Warga Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) siap mendukung H Darma Setiawan dari independen maju mencalonkan DPD RI Dapil Kepri tahun 2019.

Seperti salah seorang warga mengatakan, dirinya sangat mendukung sekali apa yang diniatkan oleh H Darma Setiawan untuk maju calon DPD RI dapil Provinsi Kepri.

“Kami sangat mendukung sekali untuk H Darma dari independen untuk maju ke DPD RI Dapil Provinsi Kepri. Karena ia seorang sosok yang Dermawan dan bermasyarakat,” katanya pada saat menghadiri syukuran H Darma Setiawan bersama warga Tanjungpinang, dirumah kediamannya Jalan Darussalam Kampung Baru Tanjungpinang, Sabtu (21/4/2018).

Selain seorang dermawan, katanya, Darma pun merupakan seorang yang ramah dan bergaul tanpa membenda bedakan siapapun orangnya.

” Sekali lagi pak H Darma Setiawan, kami siap mendukung sampai ke Senayan DPD RI,” ucapnya.

Begitu juga yang disampaikan Respriadi yang juga pernah menjadi RT dan RW di Kampung Baru Tanjungpinang, mengatakan Darma merupakan seorang yang mempunyai jati diri yang baik, santun dan ramah lingkungan terutama dilingkungan kawasan tempat tinggalnya sendiri.

“Karena kebaikanya itu sudah dibuktikannya dikampungya sendiri. Kami semua yang hadir di acara ini sepakat. untuk mendukung Darma agar bisa duduk menjadi anggota DPD RI pada 2019 nanti,” katanya.

Bahkan komitmen untuk membantu beliau, kata dia, ia siap mendukung hingga menuju ke senayan di 2019. (AFRIZAL).

Komentar