Sosok Mayat Ditemukan Dalam Septictank Di Kampung Sei Datuk Kijang

Bintan186 views

Bintan, Tuah Kepri – Sosok mayat ditemukan tewas berada di dalam sefsitank di belakang ruko kosong Kampung Sei Datuk Kijang, Kabupaten Bintan, Jumat (5/1/2017) pukul 10.15 Wib.

Posisi mayat yang belum diketahui jenis kelamin tersebut, dengan posisi badan terlungkup menggunakan baju lengan panjang warna orange dan celana setengah tiang motif loreng macan.

Menurut saksi, Sabar Santoso dan A. Rahman di TKP mengatakan sebelumnya untuk melakukan pembersihan lahan di sekitar tersebut. Setiba dilokasi, saksi mencium bau busuk dari belakang ruko dan saksi mengecek ke arah sefsitank ruko.

“Dan kami melihat memang, ada sesosok mayat berada di dalam spitank dengan posisi badan terlungkup menggunakan baju lengan panjang warna orange dan celana setengah tiang motif loreng macan,” kata saksi.

Mengetahui kejdian tersebut, maka saksi menghubungi personel Polsek Bintan Timur, untuk dilakukan pengecekan.

Setelah dilakukan pengecekan kembali oleh personel Polsek Bintan Timur ke sefsitank, dan dipastikan sesok tubuh didalam spitank tersebut memang sesosok mayat.

Kemudian personel Polsek Bintan Timur, di lokasi penemuan mayat tersebut melalukan pemasangan Polisline, agar TKP tetap terjaga

Setelah itu Polsek Bintan Timur berkoordinasi dengan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bintan, untuk dilakukan identifikasi Mayat. (AFRIZAL).

Komentar