oleh

Sony Chaniago Jabat Plt Sekretaris PAN Tanjungpinang

-Politik-530 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Daerah partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang Sony Chaniago, menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang.

Penunjukan Sony menjabat Plt Sekretaris DPD PAN Tanjungpinang tersebut, berdasarkan pada rapat pengurus harian DPD PAN Kota Tanjungpinang yang digelar, Sabtu (12/2) 2016 malam di Rumah PAN Tanjungpinang.
.
Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang Firdaus mengatakan, penunjukan Plt Sekretaris DPD PAN Tanjungpinang juga berdasarkan kekosongan jabatan Sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang, sementara dalam waktu dekat ini ada beberapa agenda partai yang akan dilaksanakan.

“Jabatan sekretaris itu merupakan jabatan fital dalam organisasi, untuk itu perlu diberikan mandat melalui rapat pengurus harian kepada wakil sekretaris untuk menjalankan tugas-tugas sekretaris,” kata Firdaus.

Mantan anggota DPRD Provinsi Kepri ini juga menyampaikan, dirinya mengharapkan kepada plt sekretaris PAN Tanjungpinang, dapat menjalan tugas-tugas sekretaris dalam menyusun dan mempersiapkan program dan agenda PAN, dalam menyongsong pelaksanaan Muswil IV DPW PAN Kepri dan Musda IV DPD PAN Kota Tanjungpinang.Sony Chaniago, Plt Sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang
“Musyawarah Wilayah ke IV DPW PAN Provinsi Kepri sendiri sudah dijadwalkan pada 25 Februari 2016, sedangkan MUSDA IV PAN Tanjungpinang akan kita laksanakan satu bulan setelah itu, ” katanya.

Bahkan katannya, ditetapkannya Sony sebagai plt sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang, yaitu menggantikan dan menjalan tugas-tugas sekretaris yang selama ini dijabat Almarhum Dedy Irwandi yang meninggal dunia karena sakit beberapa waktu yang lalu.

Sementara Plt sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang, Sony Chaniago menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pengurus harian DPD PAN Kota Tanjungpinang, yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat Plt Sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang hingga terlaksanya Musda IV DPD PAN Kota Tanjungpinang.

“Kita akan bersinergi dengan pengurus yang lain untuk menyiapkan dan menjalankan agenda partai pada tahun 2016 ini. Mudah-mudahan semua yang kita rencanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Sony.

Ia juga mengharapkan, dukungan dari semua pengurus dan kader PAN yang berada di Tanjungpinang. Karena menurutnya, untuk menjalankan roda organisasi partai perlu dukungan dan kerja sama seluruh jajaran pengurus maupun kader dan simpatisan PAN.
(AFRIZAL).
.

Komentar