Sekjen DPP Partai Demokrat Umumkan Dua Nama Calon Wagub Kepri

Politik198 views

img-20161024-wa0018-640x360Tanjungpinang, Tuah Kepri –Sektretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca panjaitan, akhirnya mengumumkan dua nama calon kandidat Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, yakni Agus Wibowo (AW) dan Isdianto.

Keputusan yang diumumkan tersebut, berdasarkan surat rekomendasi yang dibacakan Sekjen DPP Partai Demokrat, Senin (24/10) malam, di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Bintan Centre Tanjungpinang.

Setelah dibacakan surat rekomendasi, Hinca langsung memakaikan tanjak kepada dua calon kandidat Wakil Gubernur Kepri tersebut.

Dan kedua kandidat calon Wagub Kepri ini langsung menandatangani fakta integritas, yang disaksikan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi dan Ketua LAM Kepri Abdul Rajak.

Hinca Panjaitan mengatakan kepada seluruh yang hadir, perjuangan ayah Sani harus di lanjutkan.

“Partai Demokrat membuka peluang kepada siapa saja untuk mencalonkan diri menjadi kandidat calon Wagub Kepri. Terima kasih kepada yang telah mendaftar ke Demokrat, tapi ketentuan UU hanya dua yang terpilih, ” ucap Hinca.

Selanjutnya, Hinca akan menemui Gubernur Kepri dan Fraksi Demokrat DPRD Kepri. “Semoga dapat diterima oleh masyarakat,” katanya.

Dan Hinca berpesan, siapun yang terpilih menjadi Wakil Gubernur
Kepri nantinya, dapat  meneruskan kepemimpinan SBY, sewaktu memimpin negara Indonesia dalam membangun Kepri.

Adapun kedua calon tersebut, Agus Wibowo merupakan kader partai Demokrat, yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bintan dan juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Bintan. Sementara Isdianto merupakan pejabat Pemprov Kepri di Dispenda Provinsi Kepri. (AFRIZAL).

Komentar