Rangkul Semua Unsur Masyarakat Untuk Membangun Natuna

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih, Hamid Rizal dan Yuni Ngesti Suprapti periode 2016-2021, menyampaikan agar merangkul semua elemen masyarakat untuk membangun Natuna.

“Saya menghimbau kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna Hamid Rizal dan Yuni Ngesti Suprapti, tolong perhatikan dan rangkul semua unsur masyarakat untuk membangun Natuna lebih baik,” kata Nurdin di aula kantor Gubernur Kepri Dompak Tanjungpinang, Rabu (4/5)..

Pelantikan yang dilakukanya atas nama Presiden RI dan sesuai perintah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang dituangkan dalam surat nomor 131.21/3496/Otda, tanggal 2 Mei 2016.

“Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang dilantik, harus dapat menjalankan amanah dan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Saya percaya sama saudara Hamid Rizal dan Yuni Ngesti Suprapti untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Nurdin.

Bahkan Nurdin dalam pidatonya mengatakan seperti yang dikatakan sebelumnya oleh Ayah Almarhum H Muhammad Sani, untuk membangun Provinsi Kepri masih banyak PR yang akan dilaksanakanya

“Seperti pembangunan jembatan penghubung Tanjungpinang- Dompak yang belum siap, listrik, kesehatan dan menjadikan Provinsi Kepri Bunda Tanah Melayu,” katanya.

Hamid Rizal dan Yuni Ngesti Suprapti adalah pemenang pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak Provinsi Kepri daerah Kabupaten Natuna 9 Desember 2015 lalu.

“Jadi saya imbau kepada pak Hamid, tolong perhatikan masyarakat Natuna dan perhatikan janji-janji dimasa kampanye yang telah terucap kepada masyarakat,” ujar Nurdin.

Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Nurdin Basirun kemudian melantik Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Natuna, masa Jabatan 2016-2021 oleh Hj. Aisyah Sani.

Pada acara tersebut turut dihadiri, Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Natuna, Walikota Tanjungpinang, kepala SKPD, unsur Muspida dan juga tokoh masyarakat. (AFRIZAL).

Komentar