oleh

Nuryanto Pamit Pada Pegawai Pemprov Kepri

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Diakhir masa jabatanya Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nuryanto, berpamitan kepada jajaran pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Selasa (9/2), pada apel pagi di Aula Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut Nuryanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pegawai Pemprov Kepri baik eselon II, III, IV serta seluruh staff yang selama dirinya menjabat sebagai Pj. Gubernur yang sudah bekerjasama dengan baik.

Tidak lupa pula ia pun berterimakasih juga kepada mendiang Robert Iwan Loriaux yang telah mengabdi untuk Kepri hingga akhir hayatnya. Seraya mengajak seluruh peserta apel, khususnya yang muslim untuk sama-sama membacakan umul kitab Alfatihah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum pak H.Robert Iwan diberikan ketabahan dan kekuatan iman. Keuletannya dan kegigihannya sebagai abdi negara hingga mencapai puncak karirnya tentu bisa menjadi tauladan kita semua,” kata Nuryanto.

Selain itu, untuk Plt. Sekda yang telah ditunjuk, Ia berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik kedepannya. Menjelang dilantik Gubernur dan Wakil Gubernur definitif, maka apel ini merupakan yang terakhir diikuti Nuryanto bersama jajaran pegawai dilingkungan Pemprov Kepri. Dan sebagai imformasi, Gubernur definitif sendiri rencananya akan dilantik oleh presiden, Jumat (12 Februari 2016 di Jakarta. (AFRIZAL),

Komentar