oleh

Nurdin Apresiasi Program Kerja Bupati Lingga, Pro Kesejahteraan Masyarakat

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Nurdin Basirun, mengucapkan apresiasi program-program kerja Bupati Lingga Alias Wello, yang sangat pro pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.

“Melihat dari pemaparan dan lokasi persawahan yang telah di garapoleh pak bupati, saya yakin, jika semua itu tercapai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lingga akan semakin maju,” ucap Nurdin usai meninjau lokasi persawahan di Lingga, Rabu (30/3).

Kemudian dikatakannya, sebagai Wakil Gubernur ia akan menyampaikan hasil peninjauan tersebut kepada Gubernur Kepri H.M Sani.

“Pemerintah Provinsi pasti akan membantu daerahKabupaten/Kota diKepri ini, untuk ke majuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Bahkan selain itu, Wagub juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga, untuk terus mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam mencapai dan merealisasikan program-program pemerintah.

“Tentu semua program dan rencana pemerintah yang ingin memajukan daerah, harus juga di dukung oleh masyarakat,” ujarnya.

Terpisah Bupati Lingga Alias Wello mengatakan, sebagai Bupati yang telah dipercayakan masyarakat, ia akan berbuat yang terbaik bagin Lingga.

Lalu Wello juga memaparkan program-program yang telah disusun dan dilaksanakan. Diantaranya pembukaan lahan persawahan danpembukaan lahan perkebunan kelapa.

Persawahan di Kabupaten Lingga
Persawahan di Kabupaten Lingga

“Kita bisa lihat sendiri, lahan percontohan persawahaan sudah dibuka dan lahan sudah disemai untuk selanjutnya akan dipindahkan ke lokasi yang lebih luas untuk penanaman padi,” katanya.

Karena katanya, saat ini ia bersama pasangannya M.Nizar, selalu menekankan kepada seluruh jajaran pengawai dilingkungan Pemkab Lingga, untuk bekerja keras dalam merealisasikan program-program percepatan pembangunan.

“Semuanya harus kerja, baik SKPD, staf, pegawai lainnya semua harus bisa kerja cepat. Ini demi peningkatan percepatan pembangunan,” ucap Wello.

Ia juga mengaku, kerja keras pemerintah Kabupaten Lingga bersama seluruh pegawainya harus ditunjang dengan kesejahteraan yang memadai.

Dan Wello mengakui, bahwa saat ini ia bersama pasangannya belum menemukan solusi, terkait peningkatan kesejahteraan pegawai pemkab Lingga.

” Saya meminta kepada Pemerintah Provinsi Kepri melalui pak Nurdin, untuk membantu kami mencari solusi peningkatan kesejahteraan pegawai Lingga,” pinta Wello.  (AFRIZAL).

Komentar