oleh

Mulai 16 April, PDAM Tutup Sementara Pasang Baru Dari Sei Pulai

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Tirta Kepri mengumumkan, mulai 16 April 2018 akan menutup sementara sambungan langganan pasang baru daerah di Kota Tanjungpinang, yang disuplai melalui Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sei Pulai.

“Mulai 16 April ini, kami PDAM Tirta Kepri akan menutup sementara pemasangan pelanggan baru yang disuplai dari Sei Pulau akibat depisit air baku.Tapi kita tetap terima yang ingin mendaftar baru dan pendaftaran baru ini masuk daftar tunggu. Tetapi batas waktu daftar tunggu tergantung kondisi air normal,” kata Humas Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Tirta Kepri, Hindrayati, Jumat (20/4/2018).

Pengumuman penutupan sementara pasang baru tersebut, kata Iin, berdasarkan nomor: 0753/UM/PDAM/IV/2018.

Yang berbunyi kepada seluruh Masyarakat dan Calon Pelanggan PDAM TIRTA KEPRI, bahwa debit air baku Waduk Sei Pulai terus mengalami penurunan yang berpengaruh pada distribusi dan kapasitas produksi Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sei Pulai.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka pertama PDAM Tirta Kepri akan melakukan penutupan sambungan langganan baru untuk sebagian daerah di Kota Tanjungpinang, yang disuplai melalui Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sei Pulai, terhitung sejak Senin 16 April 2018.

Kedua, katanya untuk masyarakat yang baru mengajukan permohonan sambungan langganan baru, akan di masukkan kedalam Daftar Tunggu Calon Pelanggan PDAM Tirta Kepri, sampai dengan membaiknya kondisi air baku Waduk Sei Pulai.

Adapun daftar daerah penutupan sambungan langganan baru PDAM Tirta Kepri sebagai berikut:

Yaitu Jalan Nusantara dan sekitarnya.
Jalan Adi Sucipto dan sekitarnya. Perum. Kijang Kencana dan sekitar. Jalan Brigjen Katamso dan sekitar. Komplek Pertamina dan sekitarnya. Jalan Rawasari dan sekitarnya. Wilayah Kota dan sekitarnya. Jalan MT. Haryono dan sekitarnya. Jalan Sultan Mahmud dan sekitarnya. Jalan Ahmad Yani dan sekitar. Perumnas Sungai Jang dan sekitarnya. Jalan Soekarno Hatta dan sekitarnya. Jalan Wiratno dan sekitarnya Jalan Pantai Impian dan sekitarnya. Jalan Lembah Purnama dan sekitarnya. Jalan Haji Ungar dan sekitarnya. Jalan Pramuka dan sekitarnya. Jalan Ir. Sutami dan sekitar. Jalan Dr. Sutomo dan sekitarnya. Jalan Kuantan dan sekitarnya. Jalan Matador dan sekitarnya. Jalan Darussalam dan sekitarnya.

Sementara bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kata dia, dapat menghubungi PDAM Tirta Kepri.

“Atas nama Manajemen PDAM Tirta Kepri, mengucapkan permohononan maaf atas ketidaknyamanan dan terganggunya pelayanan air kepada masyarakat,” ucapnya. (AFRIZAL).

Komentar