oleh

Jamsir Lantik Aziz Kasim Djou Ketua Umum DPD PERKIT Tanjungpinang

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Ketua Harian Dewan Pimpinan Besar (DPB) Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (PERKIT) Provinsi Kepri, Jamsir, melantik ketua umum DPD PERKIT Kota Tanjungpinang, Aziz Kasim Djou ST dan Pengurus masa bakti 2018 -2022, di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (8/4/2018) malam.

Sebelum melantik Jamsir mengatakan apakah saudara yang dilantik sanggup melaksanakan amanah, lalu langsung disambut semua pengurus Perkit Tanjungpinang dengan mengatakan bersedia siap menjalan amanah.

Setelah melantik Jamsir mengatakan, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat keluarga Indonesia Timur. Dan juga tidak lupa ia ucapkan juga terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang hadir.

“Dilantiknya Panguyuban Perkit Kota Tanjungpinang, tentunya punya misi untuk melakukan perubahan yang positif untuk tujuan yang lebih baik.

“Tapi yang pasti dengan adanya Perkit Kota Tanjungpinang, bisa membantu dan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Provinsi Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang,,” kata Jamsir.

Lanjut berbicara politik pada saat ini akan dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Tanjungpinang, Jamsir menegaskan mari sukseskan dan jangan saling bermusuhan satu sama lain.

” Khususnya warga Perkit yang ada di Kota Tanjungpinang, jangan saling bermusuhan dengan adanya Pilkada saat ini, kita ini bersaudara,” ucap Jamsir.

Hal senada dalam sambutan Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun mengucapkan terima kasih telah hadirnya Parkit Tanjungpinang, kedepan bisa merajut kekeluargaan yang sindah indahnya di Provinsi Kepri.

” Mari bersama sama kita bergandengan tangan untuk memajukan pembangunan Provinsi Kepri. Buat DPD Perkit Tanjungpinang yang baru dilantik, jadikanlah Provinsi Kepri sebagai rumah tempat wadah menyatukan semua keluarga, untuk memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah, ” kata Nurdin.

Begitu juga yang disampaikan penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza dan ia mengatakan kepada pengurus Perkit Kota Tanjungpinang yang baru dilantik, mari jalankan programnya untuk membangun Kota Tanjungpinang.

“Sebagai Pj Walikota Tanjungpinang yang di tunjukan dan ditugaskan oleh Gubernur Provinsi Kepri, siap menjalan amanah. Untuk itu kepada Perkit Tanjungpinang yang baru dilantik, mari kita bersama sama membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik kedepan, ” kata Raja Ariza. (AFRIZAL).

Komentar