oleh

Aziz Katakan Kami Bersaudara, PERKIT Siap Berkontribusi Buat Daerah

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (DPD PERKIT) Kota Tanjungpinang, Aziz Kasim Djou ST, mengatakan ‘Kami Bersaudara’ dan siap memberikan kontribusi buat daerah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (DPD PERKIT) Kota Tanjungpinang, Aziz Kasim Djou ST
Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (DPD PERKIT) Kota Tanjungpinang, Aziz Kasim Djou ST

Hal ini dikatakan Aziz sesudah dirinya dilantik oleh ketua DPB PERKIT Provinsi Kepri, Jamsir, Minggu (8/4/2018) di Hotel CK Tanjungpinang. Dan Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga Perkit terdiri dari 13 Provinsi wilayah Indonesia Timur yang hadir pada pelantikan tersebut.

” Untuk 13 Provinsi yang hadir kita ini semua bersaudara. Untuk itu bagaiamana kita menjadi satu keluarga yang besar di Kota Tanjungpinang, untuk bersama – sama menetap, menatap kedepan untuk lebih maju, lebih sejahtera dan mendukung pembangunan,” kata ketua Umum DPD Perkit Kota Tanjungpinang ini.

Untuk menjadikan Perkit keluarga besar di Kota Tanjungpinang, kata Aziz, tentunya harus melakukan pendataan.

” Program yang akan kami lakukan, pertama kita akan mendata keluarga besar Perkit. Dari 13 Provinsi yang hadir, untuk di Tanjungpinang keluarga besar kita ada 8 Provinsi. Dari 8 Provinsi yang ada, 6 Provinsi sudah terdata dan lebih kurang ada sekitar 3.000 KK, ” ucap Aziz.

Aziz menambahkan, keberadaan Perkit sebagai organisasi atau wadah Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur di Tanjungpinang Provinsi Kepri, kedepan bisa memberikan kontribusi kepada Pemerintah untuk membangun Provinsi Kepri.

“Selain memberikan kontribusi, kami juga sedikit ingin bekiprah di otonomi daerah, bukan sebagai pendukung tapi sebagai pelaku. Kami akan dorong warga kami yang profesinya swasta ini supaya maju, orang lain bisa kenapa kami tidak bisa,” katanya. (AFRIZAL).

Komentar