oleh

Idham Samawi Ingatkan Para Kader PDI-P Kepri, Harus Menyadari Peran Media

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Idham Samawi mengingatkan kepada kader-kader PDIP di Kepri agar terus meningkatkan kerja sama dan menyadari peran media.

Ketua DPP PDI P Bidang Idiologi dan Kaderisasi yang juga didampingi anggota DPR RI dari PDIP Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa.
Ketua DPP PDI P Bidang Idiologi dan Kaderisasi yang juga didampingi anggota DPR RI dari PDIP Dapil Kepri, Dwi Ria Lativa

“Para kader kader PDI P yang ada di Kepri, kita harus tahu dan sadar peran media,” kata Idham, yang juga anggota DPR RI, usai membuka acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III, Senin (24/7) kemarin di Hotel CK Tanjungpinang.

Bahkan Mantan Bupati Bantul ini menegaskan, kemenangan sebuah Partai Politik (Parpol) juga sangat dipengaruhi oleh media massa seperti media online, media cetak hingga elektronik.

Populeritas dan pencitraan parpol maupun individu politikus itu sangat berpengaruh dengan apa yang disajikan oleh media kepada masyarakat.

“Ada satu yang sangat penting lagi, kemenangan sebuah parpol atau jagoannya dalam pilkada berpengaruh dengan pemberitaan media, seperi media online, media cetak hingga elektronik,” ucap Idham yang di dampingi anggota DPR RI dari PDIP Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa.

Dan ia juga berharap, kepada media Kepri khususnya Tanjungpinang, untuk lebih membesarkan PDIP.

“Kepada teman-teman media, kalau ada berita miring tentang PDIP tolong dimuat kecil-kecil. Kalau berita keberhasilan, bolehlah dimuat besar-besar,” selorohnya kepada sejumlah media di Hotel CK Tanjungpinang. (AFRIZAL).

.

Komentar