oleh

Gubenur Kepri Katakan Jangan Lupakan Akidah


Tanjungpinang, Tuah Kepri – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, pada jamuan makan malam bersama Forum Bela Akidah, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis, (13/04) malam mengatakan, dalam menjalankan kehidupan sehari-hari hendaknya setiap umat jangan sibuk pikirkan dunia dan melupakan akidah.

:Sehingga menghalalkan berbagai cara untuk mencapai tujuan tertentu, karena kalau akidah sudah dikedepankan, otomatislah pembangunan di Kepri akan menjadi bertambah maju.Selain itu akidah ini sangat penting bagi kita dalam menjalankan kehidupan sehari hari,” kata Nurdin.

Nurdin menjelaskan, jika akidah dikedepankan, otomatis sifat iri, dengki, dan saling salah menyalahkan sesama kita akan menjadi jauh. “Saya sangat bahagia, dapat makan bersama dengan forum bela akidah ini,” ucap Nurdin.

Acara makan malam bersama berlangsung penuh kekeluargaan. Apalagi Nurdin dalam sambutannya sesekali diselangi dengan canda dan tawanya.

Acara itu dihadiri Ketua MUI Provinsi Kepri, H Azhar Hasyim, Tokoh Masyarakat Tanjungpinang, H Mukmin dan Kepala Biro Perekonomian Provinsi Kepri, Heri Adrianto, serta beberapa ustad dan tokoh pemuda, Dewan Masjid Indonesia Tanjungpinang, Front Pembela Islam, Laskar Pembela Islam, Generasi Fisabilillah, Lembaga Bimbingan Qur’an, Forum Komunikasi Mubaligh, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Pancasila, Zuriat Lanon, Komunitas Untung Sabut, Bengkel Rohani, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia, Korps Mubaligh Nasional, Badan Kontak Majelis Ta’lim dan Nasid 757. (ZAL).

Komentar