Dalmasri Lantik Dewan Hakim MTQ dan Pengurus MUI 2016 – 2021

Bintan227 views

Bintan, Tuah Kepri – Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM, melantik sebanyak 91 orang Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan masa bakti 2016-2021, di Gedung Community Centre , Kecamatan Gunung Kijang, Jumat siang ( 7/4 ).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM, meminta agar Dewan Hakim hendaknya bertindak profesional dalam menjalankan tugasnya.

Dewan Hakim pada pelaksanaan MTQ ke VII Tingkat Kabupaten Bintan ini diketuai oleh Drs H Arusman Yusuf, M.Hi , Wakil Ketua Drs H Suryono dan Sekretaris Muhammad Darimi serta beberapa Majelis Hakim Bidang beserta anggota .

” Saya ucapkan selamat atas pelantikan Dewan Hakim. Ketahuilah bahwa Dewan Hakim adalah pengadil atau juri dan saya berpesan agar Dewan Hakim hendaknya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya juga berkeyakinan bahwa Dewan Hakim akan mampu melaksanakan tugas, serta berharap agar pelaksanakan nantinya dapat berjalan lancar. Sehingga akan muncul Qori/Qoriah terbaik mewakili Kabupaten Bintan pada tanggal 5 May 2017 di MTQ Tk Provinsi Kepri di Kota Batam,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM juga melantik Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan masa bakti 2016-2021.

Ketua Umum H. Ali Ahmadi dan Sekretaris H. Hanafi Yunus , Lc.M.Hi serta beberapa Komisi beserta anggota yang berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kepulauan Riau dengan Nomor KEP.010/A/ MUI- Kepri /III / 2017 tertanggal 24 Maret 2017 .

“Terciptanya satu sejarah pada hari ini, dengan dilaksanakannya pelantikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Bintan, dimana waktu pelantikan disejalankan dengan pelantikan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Bintan. Makna ini sangat besar dan Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan selamat , semoga harapan dengan komposisi yang terbaik ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama Pemerintah Daerah dalam mencari solusi pemecahan masalah yang terbaik di masyarakat,” harap Dalmasri. (AFRIZAL).

Komentar