oleh

CK Tanjung Pinang Hotel Siap Dukung FPP 2016

-Ekonomi-414 views

Tanjungpinang, (TK) –

Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Tanjungpinang, CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre, siap mendukung dan menyambut Festival Pulau Penyengat (FPP) tahun 2016.

“Baik itu kunjungan wisawan lokal maupun wisatawan mancanegara (Wisman), kami siap memberikan pelayanan bagi dunia perhotelan,” kata General Manager (GM) CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre, Tata Gandasasmita, pada saat Soft Opening jumpa Pers Kamis (11/2).

Bahkan kata Tata, CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre yang merupakan hotel bintan 4 yang beralmat Jalan Raja Haji Fisabilillah nomor 10 KM 8, Tanjungpinang Kepri ini, juga ikut andil salah satu tim juri lomba masak FPP 2016. ” Dan kami siap melaksanakannya,” ujar Tata.

Sementara dalam tahap awal untuk kondisi bangunan CK Tanjungpinang Hotel, pembangunannya masih 70 persen dengan memperkejakan karyawannya sekitar 80 orang dari jumlah total pekerja yang ditargetkanya sekitar 260 orang.

“Mudahan-mudahan sisa 30 persen pengerjaanya, bisa selesai dalam waktu dekat ini,” katanya.

Selain berbicara kondisi bangunan hotel, juga katanya untuk fasilitas -fasilitas sarana dan prasarana dalam hotel, seperti kamar telah disiapkan.

” Saat ini ada 145 kamar telah dipersiapkan dari jumlah total 260 kamar keseluruhan. Dan tipe kamar tersebut yaitu kamar Superior, Deluxe, Deluxe Balcony, Premier, Suite, Executive Suite dan Presidential Suite. Dan saat soft opening ini hingga akhir Februari mendatang, kami akan memberikan harga promo mulai dari Rp 499.000 net/kamar/malam, termasuk sarapan untuk dua orang,” kata Tata.

Bahkan, selain itu CK Tanjungpinang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 20 ruang pertemuan, 1 mega ballroom berkapasitas 3.000 orang (standing party), Soleil Restaurant, Oasis Coffee Bar, Valiant Music Lounge, Solitaire Fitness Centre, Aquatic Swimming Pool, SPA & Massage serta KTV.

“Semua fasilitas tersebut dilengkapi dengan layanan seperti Airport Transfer Service (on request), room service 24 jam dan juga Koneksi Internet Gratis (Free Wifi),” ujarnya.

Sementara untuk akses CK Tanjungpinang Hotel, keberadaannya dekat pusat kota ,akses Jalan Pemerintahan Provinsi Kepri Dompak dekat, jarak ke Bandara RHF hanya beberapa menit, dekat dengan swlayan, Departement Store dan hanya sekitar 7 km ke Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. (AFRIZAL).

Komentar