oleh

BPJSTK Tanjungpinang Buka Puasa Bersama Anak Yatim


Tanjungpinang,Tuah Kepri – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) Cabang Tanjungpinang, melaksanakan acara berbuka puasa bersama anak yatim Nurul Hikmah, Kamis (15/6), di kantor BPJS Ketenagakerjaan Jalan Engku Putri No 3 Kota Tanjungpinang.

Puasa Bersama tersebut dihadiri sekitar 25 orang anak yatim, dengan tema bemtuk rasa peduli BPJS Ketenagakerjaan selalu dihati dan dimiliki masyarakat Kota Tanjungpinang.

Bukan hanya itu, BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang juga mengundang Ustad Rizaldi Siregar sebagai penceramah.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jefri Iswanto menyampaikan, acara berbuka puasa ini rutin dilakukan setiap tahunya setiap Bulan suci Ramadhan.

“Berbuka puasa ini selalu kami lakukan setiap tahunnya bersama keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan. Dan alhamdulilah kali ini kami mengundang anak yatim sebanyak 25 orang, dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama,” ucap Jefri. 

Selain berbuka puasa bersama, pada kesempatan tersebut karyawan dan karyawati, juga secara sukarela memberikan santunan kepada anak-anak yatim dalam bentuk uang tunai sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Ditemapt yang sama Ibu Ermawati sebagai pengasuh Anak Yatim Nurul Hikmah, juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, yang telah mengundang anak yatim untuk berbuka puasa bersama.

“Alhamdulilah, kami juga mendapatkan santunan dari karyawan. Semoga kedepanya BPJS Ketenagakerjaan sukses selalu dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pekerja,” ucapnya.

Kegiatan buka bersama tersebut juga dihadiri Kepala Bidang Pemasaran Whendri Asril, Kepala Bidang Umum dan SDM Dedy Damhudi, Kepala Bidang Keuangan Rifki Haromaen, Kepala Bidang Pelayanan Mesralena serta segenap karyawan/karyawati beserta keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang. (AFRIZAL).

Komentar