oleh

Besok Selasa (16/2), Gubernur Kepri Teken DPA 2016

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Gubernur Provinsi Kepri Haji Muhammad Sani, besok Selasa (16/2) akan meneken Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2016. Karena rencana pada hari ini Senin (15/2) batal menekan di kantor Gubenur Kepri di Dompak, Tanjungpinang.

“Rencana imformasinya besok Gubernur meneken DPA tahun 2016, hari ini tidak jadi,” kata salah seorang pejabat teras dilingkungan Pemprov Kepri, Senin (15/2).

Informasi itu diaminkan sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemprov Kepri lainnya. “Iya benar bang. Rencana hari ini diteken DPA. Tapi batal dan dilaksanakan besok di kantor Gubernur di Dompak,” kata salah seorang pejabat lainnya yang tak mau dituliskan namanya.

Sebelumnya diberitakan, Senin (15/2) setelah apel pagi, Gubernur Provinsi Kepri HM Sani didampingi wakilnya Nurdin Basirun dikabarkan akan meneken DPA tahun 2016 di kantor Gubenur Kepri di Dompak, Tanjungpinang.

DPA tahun 2016 yang akan diteken tersebut, bertujuan agar pelaksanaan pembangunan di Provinsi Kepri secepatnya bisa berjalan dan itu harus di lakukan pejabat tertinggi di Pemerintah daerah Provinsi Kepri yaitu Gubenur.  (AFRIZAL).

Komentar