oleh

Apotek Satria Farma Hadir di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Bagi mayarakat Kota Tanjungpinang yang ingin membeli obat, atau alat medis kesehatan lainya, kini Apotek Satria Farma yang berada di Jalan Ganet Tanjungpinang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan.

“Bagi masyarakat yang ingin membeli obat, obat Herbal atau alat kesehatan serta alat medis lainya, kami Apotek Satria Farma siap melayani masyarakat Tanjungpinang khususnya warga Ganet dalam memperoleh pelayanan kesehatan, ” kata pemilik Apotek Satria Farma, Joni, Minggu (9/1/2022).

Joni mengatakan, Apotek Satria Farma selain menyediakan obat dan alat medis serta alat kesehatan lainnya, didukung tenaga farmasi yang ahli dan handal yang bisa melayani dan menerima resep dokter.

“Dan khusus selama peresmian Apotek Satria, Senin 10 Januari 2022 besok, kami siap memberikan pengobatan secara gratis kepada masyarakat sesuai waktu yang kita tentukan. Dan pengobatan gratis tersebut, seperti pemeriksaan kesehatan kolestrol, gula darah dan tensi, ” ucap Joni. (ZAL).

Komentar

Berita Terkini