Andar Siap Pertahankan Sidakarya

Hukrim213 views

Tanjungpinang, (TK) –

Kejaksaan tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) yang baru Andar Perdana Widiastono mengatakan, siap mempertahankan sidakarya dalam upaya mewujudkan kerja dan kinerja aparat penegak hukum khususnya di Kejati Kepri.

“Saya siap mempertahankan Sidakarya mohon bantuan pak Sudung, karena pak sudung merupakan senior saya dulu dalam bekerja,” kata Andar pada pisah esambut yang mengantikan pejabat lama kejaksaan tinggi Kepri Sudung Situmorang kepada Andar Perdana Widiastono di Aula Sasana Baharudin Lopa kejati Kepri, Kamis (14/1).

Selain itu dikatakanya juga tidak lupa mengucapkan dan mohon dukungan kerjasama semua unsur Muspida, instansi Vertikal, SKPD, Walikota dan Bupati.

“Agar bisa melaksanakan pendampingan kegiatan pembangunan di Provinsi Kepri, terima kasih,” ujar Andar yang bekerja hampir selama 30 tahun.

Begitu juga yang disampaikan Sudung Situmorang, selama bertugas dan menjabat Kejati Kepri lebih kurang 8 bulan, selanjutnya akan mengisi jabatan baru sebagai Kejati DKI Jakarta.

Sudung mengatakan, Kepri terkenal dengan Gurindam 12 dan kata-kata didalam Gurindam 12 memiliki makna yang indah.

“Saya juga baru mengetahui bahwa kata-kata didalam Gurindam 12 memiliki makna yang indah, itulah keindahan di Kepulauan Riau. Oleh karena itu, sejak dirinya bertugas di Kejati Kepri pihaknya mencoba untuk bekerja secara baik,” ucap Sudung.

Namun tujuan dalam menjalankan tugas, katanya untuk memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Mari kita saling bahu membahu untuk mencipatkan tujuan tersebut bersama seluruh kawan-kawan jaksa dan seluruh unsur Muspida dan kepala daerah di Kepri. Terima kasih semua kawan dan ini semua kerja keras kita bersama,” katanya.

Sekda Provinsi Kepri, Robert Iwan Louwdruk yang mewakili pejabat Gubernur Kepri Nuryanto mengatakan berterima kasih kepada pak Sudung yang cukup membantu Provinsi kepri untuk melaksanakan pendampingan kegiatan pembangunan.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan Kejati Kepri yang baru, saya juga mengucapkan selamat datang di Kepri,” kata Sekda Provinsi Kepri.(AFRIZAL).

Komentar