Xpress Air Layani Penerbangan Tanjungpinang Pekanbaru PP

Tanjungpinang, (TK) –

Pesawat Xpress Air Dornier 328-100 yang terbang dari Tanjungpinang menuju Pekanbaru PP enam kali dalam Seminggu, mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Raja Haji Fisalbilillah (RHF) Tanjungpinang.

Seperti yang disampaikan salah seorang penumpang dari Pekanbaru menuju Tanjungpinang, berangkat dari Pekanbaru pukul 11.45 WIB dan mendarat di Bandara Internasional Raja Haji Fisalbilillah (RHF) Tanjungpinang pukul 12.45 WIB.

“Penerbangan menuju Tanjungpinang yang saya rasakan sangat nyaman dan cepat. Tak terasa akhirnya sudah sampai di Tanjungpinang,” kata Revi Penumpang pesawat Xpress Air, kemarin di Tanjungpinang.

Bahkan katanya, didalam pesawat Xpress Air pelayananya sangat baik oleh Pramugarinya, karena dilayani dengan sopan santun.

“Dan juga kami diberi snak makanan ringan dengan tempat duduknya beda tak sama dengan pesawat lain. Mudah-mudahan saya doakan tetap lancar dan bisa melayani masayarakat Tanjungpinang ke Pekannbaru, begitu juga sebaliknya,” ucapnhya.

Terpisah Station Supervisor Xpress Air Tanjungpinang AM Sofyan menjelaskan, Xpress Air dengan tujuan Tanjungpinang Pekanbaru PP ini menggunakan pesawat Dornier 328-100 yang baru saja diresmikan terbang perdananya pada 18 Desember 2015, memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 32 seat.

“Penerbangan Tanjungpinang- Pekanbaru begitu juga sebaliknya, terus kami berikan kemudahan dalam pelayanan. Karena keunggulan Pesawat kami mempunyai kapasitas 32 seat, yang terdiri seat leather komposisi seat 2,1. Tempat duduk kiri satu seat dan kanan 2 seat.Bahkan penumpang juga mendapatkan makanan snak roti. Dan juga selain itu Xpress Air mempunyai ketepatan waktu lebih ontime kalau keadaan cuaca baik,” kata Sofyan.

Selain berbicara keunggulan, kata Sofyan Xpress Air juga memberikan harga tiket lebih murah dari pada harga sebelumnya, terhitung mulai tanggal 22 Januari hingga sampai 22 Februari 2016.

“Sebelumnya harga tiket yang diberikan pada penumpang sekitar Rp699 ribu, sekarang mulai masuk 22 Januari sampai 22 Februari 2016 harga tiket yang kami berikan sekitar Rp599 ribu dan harga ini harga promo yang kita berikan,” ucap Sofyan.

Namun untuk saat ini, katanya untuk jadwal keberangkatan sementara hanya tiga kali dalam seminggu, sebelumnya berangkat enam kali dalam seminggu kecuali Rabu.

“Jadwalnya yaitu hari Selasa, Jumat dan Minggu dan berangkatnya tetap pada pukul 15,30 WIB. Dan kedepannya apabila kembali normal seperti biasa, maka jadwalnya tetap berangkat enam kali dalam semingggu sambil menunggu keputusan dari pusat,” kata Spfyan..

Semoga hal ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi pilihan utama dalam melakukan perjalanan udaranya ke Pekanbaru begitu juga sebaliknya Pekanbaru menuju Tanjungpinang. (AFRIZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Xpress Air Layani Penerbangan Tanjungpinang Pekanbaru PP"