oleh

Warga Kijang Kencana III Dukung SABAR Walikota Tanjungpinang 2018

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Warga Kijang Kencana III Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang, menginginkan pasangan calon (Paslon) Syahrul Rahma (SABAR) nomor urut 1 di Pilkada Tanjungpinang 2018, menjadi Walikota untuk perubahan kesejahteraan masyarakat.

Seperti salah satu pemuda Kijang Kencana III, berkeinginan pak Syahrul dan Rahma jadi Walikota Tanjungpinang, untuk melakukan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang.

“Jadi kami ingin agar pak Syahrul dan Rahma jadi Walikota Tanjungpinang melakukan perubahan dan juga jangan melupakan kami yang telah mendukung ayah Syahrul dan Rahma, khususnya warga kampung perumahan Pinang Kencana,” kata Hendi, Kamis (15/2/2018) malam, saat hari pertama kampanye SABAR di perumahan Kijang Kencana III.

Begitu yang disampaikan orang tua Perumahan Kijang Kencana, Sugito. Ia berharap pada ayah Syahrul dan Rahma, bisa mewujudkan keinginan masyarakat yang ingin perubahan yang lebih kedepan.

“Intinya bisa mewujudkan keinginan masyarakat,” pinta Sugito.

Sedangkan dari ibu – ibu kaum perempuan Perumahan Kijang Kencana III yang diwakili oleh Mardiana, berkeinginan pak Syahrul Rahma jadi Walikota Tanjungpunang 2018.

“Jadi kami yang mewakili ibu – ibu warga Perumahan Kijang Kencana III, berharap terus memperhatikan kami, terus jangan lupakan kami bu ya. Saya berharap ayah Syahrul – Rahma jadi Walikota dan wakil Walikota Tanjungpinang,” kata Mardiana.(AFRIZAL).

Komentar