Kampanye Pertama, SABAR Jalin Silaturahim dan Syukuran di Perumahan Kijang Kencana

Politik442 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Kampanye hari pertama, Rahma pasangan calon (Paslon) Syahrul – Rahma (SABAR) nomor urut 1 di Pilkada Tanjungpinang 2018, menggelar pertemuan dengan warganya Perumahan Kijang Kencana III Tanjungpinang, dalam rangka syukuran dan menjalin silaturahim, Kamis (15/2/2018) malam.

Sebelum acara dilaksanakan, warga Perumahan Kijang Kencana III membacakan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan lantunan berbagai lagu yang dibawakan tim marawis binaan Rahma.

Kegiatan tersebut dipandu Ketua DPC Gerindra Tanjungpinang, Endang Abdullah dan juga dihadiri berbagai kader partai pendukung dan pengusung.

Calon Walikota Tanjungpinang, Syahrul menuturkan, kegiatan silahturahmi dan syukuran doa bersama sebagai pembuka langkah kampanye. Setelah ini, di hari-hari berikutnya tim SABAR akan terus menyapa masyarakat.

Pihaknya akan mengedepankan dialog dalam berkampanye serta menyuarakan visi-misinya disetiap pertemuan dengan masyarakat.

Dengan misi Tanjungpinang sebagai kota maju, berbudaya dan sejahtera dalam harmoni kebhinekaan masyarakat madani.

“Ini merupakan rencana visi-misi lima tahun kedepan, semoga tercapai. Mudahan pendidikan, kesehatan, sosial serta berbagai hal lainnya bisa terwujud lebih baik,” kata Syahrul di depan ratusan masyarakat Perumahan Kijang Kencana III Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang.

Setelah itu, Syahrul melanjutkan kunjungan ke acara pembukaan acara Tahun Baru Imlex di Kota Lama Tanjungpinang.

Selain itu Calon Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk wujud syukur tim SABAR, karena telah melewati berbagai tahapan dengan lancar.

“Banyak pertolongan yang diberikan oleh Allah SWT, semoga terus diberi kelancaran dan dimudahkan yang apa yang diinginkan,,” kata Rahma yang juga didampingi Suami tercinta  H Agung Wiradharma beserta keluarga.

Ia menilai, model kampanye sekarang berbeda dengan kampanye zaman dahulu yang mengedepankan panggung, dengan jumlah masa yang banyak dan terkesan meriah. Kampanye yang dilaksanakan tim SABAR lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sampai tanggal 23 Juni 2018 mendatang.

“Saya akan lebih berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Selama menjabat sebagai anggota DPRD Tanjungpinang sudah sering berkomunikasi. Saya ingin mendorong apa saja yang masih kurang, apa saja yang perlu diperbaiki lagi,” ucap Rahma.

Syahrul juga hadir didampingi istri, Juriah Syahrul beserta keluarga dan kerabat. (AFRIZAL).

Komentar