oleh

Walikota Lepas 10 Anggota PKK Tanjungpinang Ke Tanah Suci

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah malepas 10 anggota Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) berangkat haji ke tanah suci Mekkah, pada acara halal bihalal keluarga besar PKK Tanjungpinang, Selasa (26/7) sore di aula arsip perpustakaan daerah.

Pada pelepasan 10 orang anggota PKK tersebut, juga didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Tanjungpinang
Yuniarni Pustoko Weni, yang disaksikan seluruh anggota PKK yang hadir.

Namun sebelum dilepas oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga selamat sampai dan juga kembali ke tujuan.

PKK Tanjungpinang adalah salah satu mitra pemerintah untuk mendukung dan membantu program pembangunan.
Yang juga selain itu bergerak dibidang sosial, Kesehatan untuk membantu program pemerintah.

“Karena salah satu tugas tim penggerak PKK yaitu program anak menyusui. Bahkan selain itu membuat program terbaru dibidang sosial dan itu sangat kreatif. Tapi yang paling penting PKK bisa mengimpletasikan kepada masyarakat,” kata Lis.

Namun yang paling terpenting katanya dalam acara halal bihalal ini, harus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Karena kompak itu mahal harganya, dan tidak ada nilainya,“ ujar Lis.

Sementara Ketua TP-PKK Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni mengharapkan, anggota yang berangkat haji, saling menyayangi, kompak dan saling menghargai.

“Kesabaran dan keikhlasan dari segi waktu, akan terpecah belah kalau tidak bersatu. Semoga Kesabaran dan kebersamaan nanti dijadikan tambatan hati,” kata Weni.

Kemudian Weni mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin 1437 H tahun 2016 Masehi, kepada seluruh anggota PKK Tanjungpinang yang hadir.

“Karena tujuan dari acara halal bihalal ini, untuk meningkatkan hubungan silatirahim, untuk lebih kompak diantara sesama anggota PKK Kota Tanjungpinang,” ucap Weni. (AFRIZAL).

Komentar