oleh

Suparno : Agar Tidak Terjadi Penggiringan Opini Tim Paslon 2 Juga Lepas Spanduk

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Tim pasangan calon (Paslon) 2 Lis Darmansyah – Maya melepaskan spanduk yang bersebelahan dengan  spanduk paslon 1 Syahrul – Rahma di taman Budaya Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota, supaya tidak terjadi penggiringan opini.

Hal ini terkait spanduk Paslon 1 Syahrul – Rahma yang dipasang di taman Budaya Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota, dirusak oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Spanduk Lis – Maya sudah kami lepas juga di tempat yang sama. Hal ini agar penggiringan opini tidak terjadi,” kata ketua tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Lis Darmansyah – Maya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang 2018, Suparno, Sabtu (7/4/2018).

Selain tidak terjadi penggiringan opini, dikatakannya, spanduk yang dilepasnya untuk menjaga Pilkada tetap kondusif.

Sebelumnya ketua Panwaslu Tanjungpinang, Maryamah sudah mendapat laporan bahwa tim paslon 2, juga melepaskan APK nya yang posisi bersebelahan dengan APK paslon 1.

“Kami melihat tim paslon 2, yakni melepaskan APK milik mereka yang posisi bersebelahan dengan APK paslon1 dengan ber azas keadilan dan itu kebijakan mereka, inesiatif internal, demi mnjaga kondusifitas Pilkada Kota Tanjungpiang,” katanya. (AFRIZAL).

Komentar