oleh

Sempena Hari Ibu 2017, Dekranasda Tanjungpinang Laksanakan Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tanjungpinang melaksanakan lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak se Kota Tanjungpinang tahun 2017. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari Ibu ke 89 tahun 2017, Rabu (20/12) di tepi laut Tanjungpinang.

Dekranasda merupakan sebagai wadah penyalur kegiatan di bidang seni dan kerajinan sesuai dengan kepentingan anggotanya, membina dan mengembangkan anggotanya dalam usaha mewujudkan tujuan organisasi. Dan sebagai sarana penyalur aspirasi anggota dan sebagai sarana komunikasi social timbale balik antar anggota, antar organisasi kekuatan sosial politik dan pemerintah.

Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni mengatakan kegiatan lomba mewarnai ini, bertepatan dengan hari ibu yang ke 89.

” Saya menghimbau untuk para ibu- ibu, agar selalu mendampingi putra dan putrinya dalam acara seperti ini,” katanya.

Selanjutnya Weni berharap kepada ibu ibu dalam acara sempena memperingati hari Ibu ke 89 tahun 2017, jangan lagi peran ibu digantikan oleh suami.

“Karena dalam berapa kesempatan, saya sering jumpa dengan bapak-bapak yang mengantar anaknya hanya untuk sekedar lomba warna. Kalau ditanya ibunya kemana, bapaknya menjawab ke salon. Seharusnya ini merupakan peran dari seorang ibu,” ucap Weni. (Jef).

Komentar