oleh

Mahasiswa Minta Hentikan Aktivitas PT Kartika Jemaja Jaya Di Anambas

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Ratusan mahasiswa Anambas yang ada di Tanjungpinang dalam unjuk rasanya meminta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, meminta segera menghentikan segala aktivitas dan menolak PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) yang beroperasi di Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri, Senin (30/5) di Gedung DPRD Kepri Dompak.

Dalam orasinya dilapangan, salah satu koodinator dalam aksi unjuk rasa tersebut membacakan tuntutannya yakni, meminta DPRD Kepri menghentikan segala aktivitas PT.KJJ sampai permasalahan konflik pro dan kontra PT.KJJ dan warga selesai.

“Dan juga kami minta DPRD Kepri, segera berkoordinasi dengan Pimpinan Kepolisian Kepri, agar menarik pasukan Brimob dari Jemaja. Karena keberadaan Brimob dianggap memicu konflik dan bukan malah mengamankan keadaan,” ucapnya.

Selain itu, massa juga medesak DPRD Kepri segera membentuk tim independen untuk menelusuri permasalahan PTKJJ. Baik dari segi perizinan sampai pemantauan segala aktivitas PT.KJJ.

“DPRD harus segera membentuk tim yang independen untuk menelusuri segala bentuk pelanggaran PT KJJ,” katanya saat berorasi yang dijaga puluhan polisi di depan pintu masuk dan sekitar lokasi Gedung DPRD Kepri. (AFRIZAL).

Komentar