oleh

Pisah Sambut, Yan Fitri Siap Jalankan Tugas Baru

lnky5876-640x427
Batam, Tuah Kepri – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pisah sambut Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Provinsi Kepri dari Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, kepada Kombes Drs. Didi Haryono, SH, MH, Jum’at (7/10) 2016 di Graha Lancang Kuning Markas Polda Kepri.

Selain pisah sambut, acara juga disejalankan dengan pisah sambut beberapa pejabat Polda Kepri, yakni Dir Intelkam, Dir Lantas, Kabid Keuangan dan Kabid Humas Polda Kepri.

Yan Fitri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kapolda Kepri, jajaran Polda serta masyarakat selama dirinya menjabat sebagai Wakapolda Kepri.

“Terimakasih kepada Kapolda, para jajaran Polda dan masyarakat atas dukungannya, 8 bulan 19 hari saya adalah waktu yang singkat, namun selama itulah saya terus berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat dan melaksanakn tugas yang terbaik bagi masyarakat Kepri,” kata Yan Fitri

Apa yang telah dicapai selama menjabat, katanya merupakan kerjasama seluruh jajaran Polda Kepri, Sebagimana harapan dan keinginan Kapolda untuk menjadikan Polda Kepri sebagai percontohan bagi Polda di daerah lainnya.

“Saya pun siap menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Widyaiswara Madya Sespim Lemdikpol Polri.” ucapnya.

Sementara Wakapolda Kepri Baru, Kombes Drs. Didi Haryono, SH, MH, mengatakan rasa bangganya kepada bapak Yan Fitri, atas prestasi yang telah diraih selama menjabat sebagai Wakapolda Kepri.

” Apa yang telah diraih oleh bapak Yan Fitri itu, saya nilai 99 dan ini sangat baik sekali. Saya berharap, apa yang telah dicapai pak Yan Fitri, akan saya pertahankan. Untuk itu, saya minta dukungan dan bantuan seluruh perwira serta jajaran Polda, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, guna meningkatkan dan melaksanak tugas dengan baik,” Ucap Didi. (AFRIZAL).

Komentar