Pisah Sambut Kapolres Tanjungpinang Berlangsung Penuh Keakrapan

Hukrim203 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Malam pisah sambut Kapolres Tanjungpinang dari AKBP Kristian Siagian Sik.M.Si kepada AKBP Joko Bintoro SH Sik, Jum,at (12/8) malam di Hotel BBR Tanjungpinang, berlangsung penuh keakrapan.

Dalam sambutan AKBP Kristian Siagian Sik Msi mengatakan, kendati Tanjungpinang dijadikan melintasnya peredaran narkoba, namun harus tetap di berantas.

“Zero narkoba harus tetap diwujudkan di Tanjungpinang, agar terciptanya suasana aman dan damai,” kata Kristian.

Juga pada kesempatan tersebut Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah juga menyampaikan, AKBP Kristian adalah sosok yang sangat kreatif, sehingga di Tanjungping Ia mencetuskan kampung narkoba, dan Tanjungpinang zero narkoba.

Dan Lis berharap kepada Kapolres yang baru, semoga dapat meneruskannya.

”Semoga pak Kristian sukses dalam bertugas. Dan kepada Kapolres yang baru, bisa menjalin kerjasama yg baik untuk menciptakan Tanjungpinang yang aman,” ucap Lis.

Sementara Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro yang baru menyampaikan, sebagai warga baru di Tanjungpinang, bisa dapat diterima masyarakat untuk menjalankan tugas yang baru.

“Mohon petunjuk dan arahan dari senior dan tokoh-tokoh masyarakat, agar bisa menjalankan tugas di Tanjungpinang dengan baik,” katanya.

Karena sebelumnya dikatakan Joko, ia bertugas di Polda Kepri dan ditempat yang baru, ia minta kerjasama semua lapisan masyarakat, untuk menciptakan Tanjungpinang aman dan damai. (AFRIZAL).

Komentar