oleh

Pesan Kristian, Terus Ciptakan Kota Tanjungpinang Aman Dan Damai

-Hukrim-186 views

Pesan Kristian, Terus Ciptakan Kota Tanjungpinang Aman Dan Damai

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Kapolres Tanjungpinang yang lama AKB Kristian Siagian SIk, pada upacara pelepasan Kapolres berpesan kepada anggotanya, terus melakukan kerjasama untuk
menciptakan Tanjungpinang aman dan damai.

“Selamat buat Kapolres yang baru, semoga dapat meneruskan tugas-tugas saya, dan kepada seluruh anggota untuk dapat bekerjasama dalam menciptakan kota Tanjungpinang yang aman dan damai,” katanya Kristian pada upacara dilapangan Malpores Jalan Ahmad Yani KM 5 Tanjungpinang, Jum’at (12/8).

Pria yang menjabat Kapolres Tanjungpinang selama dua tahun ini, pernah menjabat sebagai Kanit Resmob Mabes Polri dan di gantikan oleh AKBP Joko Bintoro,SH.SiK.

Dan Kristian mengucapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran di Polres Tanjungpinang, yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas selama dua tahun.

Bahkan Ia juga mengucapkan, selamat bertugas untuk Kapolres baru yang menggantikannya. Semoga dapat meneruskan tugas yang pernah dilakukan selama menjabat Kapolres Tanjungpinang.

Sebelumnya prosesi upacara di awali dengan pengangkatan pedang pora oleh para perwira di Lingkungan Polres Tanjungpinang, dan di akhiri dengan tabur bunga. (AFRIZAL).

Komentar