Peduli dan Bantu Terdampak Banjir, Vicky Bahtiar : Kehadiranya Bisa Sedikit meringankan Beban Hidup

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Vicky Bahtiar SE mengatakan, kehadiranya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir dan longsor di Kota Tanjungpinang, semata mata bentuk peduli untuk meringankan beban hidup masyarakat.

Vicky Bahtiar wakil rakyat termuda turun kerumah warga yang terkena banjir dan langsung memberikan bantuan

Vicky Bahtiar wakil rakyat termuda turun kerumah warga yang terkena banjir dan langsung memberikan bantuan

Kehadiran saya memang tidak bisa menyurutkan air dan mengembalikan tanah yang lonsor seperti semula. Tetapi kehadiran saya turun, juga bisa merasakan yang dirasakan oleh masyarakat terdampak dan InsyaAllah mari kita bersama – sama mencari solusinya,” kata Vicky Bahtiar Wakil Rakyat termuda ini, Rabu (13/1/2021).

Bahkan ditambah lagi di saat kondisi Covid-19 ini, kata Vicky dari kader PKB ini, omset masyarakat menurun dan bahkan ada warga yang mau beli beras sajapun susah.

” Kami turun memang tidak menyelesaikan masalah, tapi sekurang – kurangnya ikut membantu dan meringankan sedikit beban hidup masyarakat yang terdampak,” ucapnya.

Awal tahun 2021 ini merupakan musibah beruntun yang di alami warga di Kota Tanjungpinang. Di samping hujan yang tidak henti, mengakibatkan banjir dan lonsor dan di tambah dengan kondisi air laut naik sehingga rumah rumah penduduk yang ada dekat dengan sungai dan laut di masuki air sampai 30-50 cm.

” Kondisi ini membuat kami anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari partai PKB terenyuh dan peduli dengan keadaan ini. Dan alhamdulillah kami bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk saudara saudara yang terkena musibah dan kami hanya bisa berbuat semampunya dengan memberikan sebagian rezeki dan tenaga,” katanya.

Dilokasi yang terkena dampak banjir dan longsor, Vicky Bahtiar yang memakai jaket hijau langsung turun kerumah rumah yang terkena dampak dan sekalian memberikan bantuan untuk meringankan beban hidup mereka. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peduli dan Bantu Terdampak Banjir, Vicky Bahtiar : Kehadiranya Bisa Sedikit meringankan Beban Hidup"