Wakil Ketua II Hendra Jaya Bersama Komisi III Tinjau Drainase Taman Batu 10

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya bergerak cepat dan melakukan peninjauan drainase di Taman Batu 10 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, mendapat keluhan dari warga korban banjir, Selasa (12/1/2021),

Pada peninjauan tersebut, Hendra Jaya bersama Anggota Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang, yakni Ashady Selayar, Ria Ukur, Asman, Vicky Bahtiar, Ismiyati, dan Said Indri.

Selain itu pada peninjauan tersebut, juga turut hadir pihak DLH Tanjungpinang, Lurah Air Raja, Dinas PUPR Tanjungpinang, pihak pengembang PT Sinar Bahagia Group beserta warga sekitar yang menjadi korban banjir.

“Hari ini, kami bersama Anggota Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang melihat langsung lokasi Taman Batu 10. Peninjauan ini, karena kita banyak mendapat keluhan dari warga,” papar Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya.

Legislator Partai Nasdem Dapil Kecamatan Tanjungpinang Timur ini mengatakan dari pantauan pihaknya di lokasi, didapati ada pendangkalan drainase dan hilanganya lahan resapan dan banyaknya sampah di dainase tersebut. Maka, pihaknya meminta untuk melakukan normalisasi drainase terlebih dahulu.

“Langkah awal, kami meminta adanya normalisasi drainase supaya air lancar. Ditambah lagi drainase penuh dengan sampah,” ujar Hendra.

Kedepan, kata Hendra, DPRD Kota Tanjungpinang akan duduk bersama dengan pihak Tata Ruang dan Dinas PUPR.

“Hal ini, untuk mencari solusi terkait penangan banjir yang ada di Kota Tanjungpinang,” ucapnya. (Red/ALP).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Ketua II Hendra Jaya Bersama Komisi III Tinjau Drainase Taman Batu 10"