oleh

Nurdin Ingin Bangun Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Tuah Kepri – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, pihaknya akan melakukan beberapa langkah pembenahan dan reklamasi di kawasan tepi laut. Ini bertujuan tujuan untuk menata Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri agar lebih baik lagi.

Hal ini terkait dengan rencana Gubernur Kepri yang ingin ikut membangun kawasan di Kota Tanjungpinang, khususnya bagian tepi laut sekitar Teluk Keriting. “Apalagi Kota Tanjungpinang adalah ibu kota Provinsi Kepri dan kawasan tepi laut tersebut yang menjadi salah satu beranda kita,” ujar Nurdin, kemarin.

Sehingga lanjutnya, perlu lebih bagus lagi ditata. Nurdin juga melihat saat ini Kota Tanjungpinang belum memiliki icon khusus. Untuk itu pihaknyaa akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk hal tersebut.

“Dengan membuat jembatan dan sedikit reklamasi, untuk memperindah kota Tanjungpinang,” ujar Nurdin.

Namun, terkait isu yang berkembang yang mengatakan Wakikota Tanjungpinang yang tersinggung terkait pernyataan Gubernur yang dikatakan kurang koordinasi tersebut.

Nurdin menilai tidak perlu dengan emosi-emosi atau tersinggung karena kurang koordinasi karena semua bisa diselesaikan dengan komunikasi. “Jangan marah-marah atau tersinggung kita bisa sama-sama membangun menata¬† dan membangun Kota Tanjungpinang lebih baik,” tegas Nurdin kembali.

Nurdin mengingikan nantinya kota Tanjungpinang memiliki satu icon khas yang dapat menjadi tonggak wisata di Kota Tanjungpinang.

Komentar