oleh

Mal Tanjungpinang Rekrut 97 Persen Karyawan Putra Daerah

-Ekonomi-150 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Mal Tanjungpinang City Center yang merupakan pusat perbelanjaaan terbesar di Tanjungpinang, yang lokasinya di kawasan D’Green City Residence Batu 8 arah pusat pemerintah Kepri, Dompak siap melayani masyarakat Tanjungpinang -Bintan.

Dan untuk melayani masayarakat khususnya yang ingin berbelanja, pembangunan Mal saat ini hampir rampung dan berencana akan di buka pada 26 Mei 2016 mendatang. Dan Mal Tanjungpinang City Center saat ini telah menerima sekitar 97 karyawan asli putra daerah Tanjungpinang Kepri.

Hal ini disampaikan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah saat meninjau pembangunan Mal Tanjungpinang City Centre yang kondisinya hampir rampung, Selasa (17/5) sore.

“Hypermart, Matahari harus menerima 800 lebih karyawan anak putra daerah atau 97 persen dari yang akan diterima karyawan seluruhnya sekitar 1.000 orang lebih, dan Sisanya 3 persen dari lokal Kepri,” kata Lis.

Kemudian dikatakan Lis, komitmen Mal Tanjungpinang City Centre untuk memproritaskan penerimaan karyawan asli putra daerah telah dikakukanya.

“Bahkan kendala permasalahan listrik yang merupakan paling pital, telah mereka carikan solusinya. Yaitu saat ini mereka telah menyediakan mesin Gengset listrik sendiri,” ujar Lis.

Hadirnya Mal Tanjungpinang, mampu meningkatkan kualitas hidup dan menghadirkan gaya hidup baru bagi masyarakat dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masayarakat Tanjungpinang Bintan. .

Mal Tanjungpinang City Center yang merupakan pusat bisnis di Kota Tanjungpinang, memiliki 4 lantai berisi Hypermart, Matahari, Amazon dan Cinemax, yang menyediakan berbagai macam fasilitas komersial.

Terpisah dilokasi yang sama saat mendampingi Walikota Tanjungpinang, Arun, selaku CEO Tanjungpinang City Center menyatakan siap memenuhi permintaan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Pasalnya, kata dia, sudah ada 300 orang masuk lamaran lagi dari daerah Tanjungpinang untuk Mall. “Sekarang ada 300 orang dari Tanjungpinang dan Kepri. Tapi kita prioritaskan anak Tanjungpinang,” katanya.

Bahkan untuk litriknya, katanya tidak menjadi masalah karena mereka telah menyediakan gengset listrik sendiri.

“Kita tetap mengesa pembangunan gedung ini supaya selesai dan siap akan beroperasi soft openingnya pada 26 Mei 2016 mendatang. Karena di Mal ini, bakal berisi Lantai IV Cinemax Bioskop, Lantai III Amazon dan Matahari serta permainan anak, Lantai II Matahari dengan Tenan Nasional dan Lantai I Hypermart,” ujarnya. (AFRIZAL).

Komentar