oleh

Lis Sambut 64 Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau Di Tanjungpinang

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengucapkan selamat datang kepada sebanyak 64 orang mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN-SUSKA) Riau , yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Selamat datang kepada semua mahasiswa, semoga kalian betah di kota ini, ” kata Lis di Aula Kantor Kecamatan Tanjungpinang Barat, Selasa (19/7).

Lis berharap, mahasiswa yang melakukan KKN di Kecamatan Tanjungpinang Barat ini, dapat menjadi contoh di Tanjungpinang, lakukanlah inovasi dan kratifitas di masyarakat, sehingga KKN yang kalian lakukan bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas,” ucap Lis.

Untuk mendukung mereka dalam melaksanakan KKN, Lis minta kepada Camat, agar mensuport dengan meminjamkan kendaraan operasional berupa kendaraan roda dua, masing-masing kelompok diberikan dua kendaraan dinas.

“Dengan demikian, dalam melakukan aktivitasnya mereka tidak bergantung kepada orang lain,” ujar Lis.

Namun Lis meminta kepada mahasiswa KKN, untuk membangun komunikasi dan jalin persaudaraan dan kekeluargaan bersama warga.

“Bagunlah komunikasi yang baik, karena melalui KKN kalian dapat mengembangkan diri sebelum menjadi SDM yang siap pakai di masa depan,” ucapnya.

Usai memberikan sambutan, Lis bersalaman dengan seluruh mahasiswa KKN UIN SUSKA.

Mahasiswa yang melakukan KKN, akan tersebar di 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat, yaitu Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kelurahan Bukit Cermin, Kelurahan Kemboja, dan Kelurahan Kampung Baru. Dari 64 mahasiswa KKN, dibagi menjadi 16 orang per kelompok. (AFRIZAL).

Komentar