oleh

KONI: 319 orang Atlet Dan Official Terima Bonus

Tanjungpinang, (TK)

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang, Adnan menyampaikan ada sebanyak 390 orang, atlet dan official mendapat bonus di kejuaraan Porprov di Tanjungbalai Karimun 2014 lalu.

316 atlet berprestasi yang mendapat bonus meraih mendali di kejuraan Porprov di Tanjungbalai Karimun pada 2014.

“Untuk atlet berprestasi mendapat mendali ada sebanyak 316 atlet, masing-masing peratlet yang mendapat bonus meraih mendali emas sebesar Rp.2 juta, perak Rp1,5 juta dan perunggu sebesar Rp. 1 juta. Namun untuk bonus belum dipotong pajak sekitar 5 persen,” kata Adnan Minggu (6/12).

Selain atlet yang mendapat bonus, kata Adnan, untuk official yang sekitar 74 orang, juga mendapatkan bonus dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Untuk official peraih emas sebesar Rp1,5 juta, perak Rp1 juta dan perunggu Rp 750 ribu. Khusus untuk official, bonus yang diterima merupakan kelipatan dari jumlah medali yg diterima atletnya,” ujar Adnan.

Adnan menambahkan, bonus yang mendapat mendali yaitu untuk 23 cabang olagraga yang dipertandingkan.
,
“Dari 23 cabang olahraga yang dipertandingkan, kontingen Kota Tanjungpinang tampil di 22 cabaang olahraga. JSedangkan untuk jumlah perolehan medali, Tanjungpinang menempati peringkat III di belakang Kota Batam dan Karimun, dengan perolehan 39 medali emas, 50 perak dan 60 perunggu. (AFRIZAL).

Komentar