Halal Bihalal, Mak Lepai Akan Hibur Warga Minang di Kepri

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Mak Lepai artis Minang ibukota Sumatra Barat (Sumbar) siap menguncang dan menghibur masyarakat Minang Sumatra Batat diacara Halal Bihalal silaturahmi akbar warga Minangkabau Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di lapangan Pamedan Tanjungpinang, Senin (6/6/2022) malam.

“Selain merindukan kedatangan Buya Mahyeldi ke Kota Tanjungpinang, juga masyarakat akan dihibur oleh artis Minang Ibukota Sumbar, Mak Lepai, pada Senin 6 Juni 2022 dilapangan Pamedan Tanjungpinang,, ” kata Juru bicara panitia Halal bihalal warga Minang di Tanjungpinang, Kepri, Suherman. SH, Senin (6/6/2022).

Herman mengatakan, kehadiran Buya Mahyeldi yang juga merupakan Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) dan artis Mak Lepai ini, sangat diharapkan warga.

“Kehadiran beliau berdua, tentu dapat memberikan semangat atau aura positif bagi masyarakat Minang perantau yang berada di Provinsi Kepri, ” ucap Herman.

Lanjut dikatakan Herman, selain sosok Buya dan artis Mak Lepai memberikan aura positif masyarakat Minang perantau yang berada di Provinsi Kepri,
pada acara halal bihalal silaturahmi akbar tersebut, juga panitia menyediakan hadiah buat masyarakat yang hadir, seperti.

1. Buat Foto / Video yang Terbaik kamu beserta teman atau keluargamu di moment / lokasi acara . ( umum ) BOA.

2. Buat foto / video / berita menarik di moment dan HEX lokasi acara . ( wartawan ).

3. Upload foto / video tersebut ke akun FB dan IG kamu dan Tag akun FB dan IG IKM Kepulauan Riau.

4. Tag juga minimal 5 teman FB dan IG Kamu yaa.

5.3 Foto / video terbaik menurut panitia akan mendapatkan gift menarik dari panitia .

6.3 Foto / video / berita menarik dari wartawan akan mendapatkan gift menarik dari panitia . (ZAL).

 

 

Warga Minang Kepri Rindukan Kedatangan Buya Mahyeldi di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Warga Minang Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Tanjungpinang dan Bintan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menunggu kedatangan Buya Mahyeldi ke Kota Tanjungpinang, Jumat (3/6/2022) di Kota

Harapan kedatangan Buya Mahyeldi itu dalam rangka acara halal bihalal atau silaturahmi akbar dengan seluruh warga Minang yang ada di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri. Hal ini disampaikan Juru bicara panitia Halal bihalal warga Minang di Tanjungpinang, Kepri Suherman. SH.

Suherman menyampaikan, Buya Mahyeldi selain Buya, ia merupakan Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Kedatangan beliau sangat di tunggu oleh seluruh warga masyarakat Minang di Tanjungpinang Provinsi Kepri pada acara halal bihalal atau silaturahmi akbar warga Minang di Lapangan Pamedan, Senin 6 Juni 2022,” kata Herman.

Selain itu kata Herman, kedatangan beliau sangat diharapkan warga dan hal tersebut dapat memberikan semangat atau aura positif bagi masyarakat Minang perantau yang berada di Provinsi Kepri.

Lanjut selama ini kata Herman, belum ada Gubernur Sumatera Barat yang datang ke Kota Tanjungpinang dalam rangka Silaturahmi di kota Tanjungpinang yang notabene merupakan ibukota Provinsi (Kepri).

“Jika Buya berkenan hadir di kota Tanjungpinang, tentu ini menjadi sejarah dan kebanggaan bagi warga Minang di kota Tanjungpinang dan Bintan,” ucap Herman. (ZAL).

Komentar