oleh

Fintech Cakrawala Berbasis Online Hadir Di Tanjungpinang

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Fintech Cakrawala Perusahan bergerak dibidang jasa berbasis online hadir di Tanjungpinang.

Fintech Cakrawala nerupakan jasa pemasaran, penjualan, dan pengantaran (sender) yang berbasis online yang disediakan melalui aplikasi Androit.

Selain melayani jasa pemasaran, penjualan, dan pengantaran (sender) , juga menawarkan dan membuka kerjasama peluang usaha.

Wakil Direktur Fintech Cakrawala, Hendi Suryoko, pada jumpa pers Selasa (21/5/2018) di kantor perusahaan di Jalan Abadi KM 8 atas Kota Tanjungpinang mengatakan, Fintech Cakrawala merupakan perusahaan jasa online ini mencakup berbagai macam produk, mulai dari makanan (food), kuliner, transportasi, properti, fashion, wusata dan lain sebagainya.

” Dimana keunggulan Fintech Cakrawala, yaitu menggabungkan antara jasa pemasaran, penjualan, dan pengantaran. Bukan hanya itu, untuk menjadi mitra kami yang ingin bergabung kita sudah sediakan aplikasinya, yaitu cukup mendaftar melalui situs (website) di internet yakni buka melalui web (www. fintechcakrawala com),” kata Hendi.

Hendi menyampaikan, sementara saat ini ada sejumlah pelaku usaha online yang sudah bergabung dengan Fintech Cekrawala. Dan sejumlah mitra tersebut mempercayakan perusahaannya sebagai pelaku jasa pengantaran untuk di Tanjungpinang.

” Saat ini ada sekitar 10 orang mitra yang bergabung dengan Fintech Cekrawala, ” ucapnya.

Selain mitra yang telah bergabung, kata dia, perusahaan jasa online Fintech Cakrawala, sudah memiliki 20 karyawan yang siap melayani jasa pengantaran, penjualan maupun pemasaran.

” Layanan jasa yang kami tawarkan dijamin sangat aman dan mudah. Dan untuk layanan penawaran rumah, saat ini kami khusus hanya menawarkan untuk rumah pribadi, karena kami belum ada kerjasama dengan Deplover yang ada di Tanjungpinang,” katanya. (ZAL).

Komentar