'

Fanshuri Pimpin MPC PP Kota Tanjungpinang 2015-2019

1 komentar 2137 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Setelah melalui musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) ke IV, Fanshuri secara aklamasi terpilih memimpin ketua Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang 2015-2019.

Aklamasi yang dilakukan pada Muscab tersebut, setelah Monang Parulian mengundurkan diri sebagai Calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, pada hasil kerja formatur pimpinan sidang Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IV di Hotel Aston Senin, (09/11/2015).

[Baca – Kata Wawako Tanjung Pinang, Ketua PP harus paham makna Pancasila]

Fanshuri yang juga merupakan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungpinang mengatakan, mampu mengurusi Ormas dengan selogan “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” dengan upaya membentuk barisan pengkaderan pemuda yang berjiwa Pancasila sebagai mandat dari pimpinan Pemuda Pancasila Pusat.

“Saat ini kita mendapatkan mandat dari ketua umum Pemuda Pancasila untuk kembali ke titik nol (back to zero for zero to hero), artinya kita harus kembali bangkit seperti dulu dengan semangat pancasila artinya kembali ketitik nol dengan meninggalkan sikap prenamisme,” kata Fanshuri.

[Baca – Ini angka Deflasi Batam – Tanjung Pinang pada tahun 2015]

Ada 3 unsur pokok rencana awal Program Kerja MPC Pemuda Pancasila yang tekah di nahkodainya ini dengan mengutamakan pendataan dan pengkaderan organisasi.

“Tiga pilar awal yang akan kita lakukan adalah Konsolidasi, Registrasi dan Kaderisasi, artinya kita mantabkan di internal dulu. Yang jelas Pemuda Pancasila akan terus bermitra dengan pemerintah untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Pemilihan ketua PP diikuti oleh Seluruh perwakilan MPC, PAC, Ranting, satuan pelajar mahasiswa dan sri kandi Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang. Setelah hasil Muscab MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang ini, Fanshuri diberikan rentang waktu 2 minggu untuk mengurus kepengurusan MPC PP Kota Tanjungpinang.

[Baca – Wako Tanjung Pinang, Sosialisasi peraturan pertanahan]

Fansuri terpilih jadi ketua PP Kota Tanjungpinang

Fansuri terpilih jadi ketua PP Kota Tanjungpinang

(AFRIZAL).

author
Satu Respon
  1. PLN Harus Bisa Penuhi Kebutuhan Listrik Masyarakat4 tahun ago

    […] [Baca juga – Ini dia ketua Pemuda Pancasila Tanjung Pinang] […]

    Balas

Tinggalkan pesan "Fanshuri Pimpin MPC PP Kota Tanjungpinang 2015-2019"