Dipenutup Debat, Muhammad Soerya Katakan Mari Bersinergi Membangun Kepri

BATAM, TUAHKEPRI – Dalam sesi penutup Debat Publik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020, Calon Gubernur Kepri Nomor 1 H Muhammad Soerya Respationo menyampaikan, untuk membawa Kepri lebih maju semua pihak harus bersinergi.

“Siapapun yang diamanahkan rakyat Kepri untuk menjadi Gubernur di Pilgub 9 Desember mendatang, adalah Pemimpin semua masyarakat Kepri. Dan untuk membangun Kepri ini kearah yang lebih baik harus saling Bersinergi,” kata Muhammad Soerya dengan tenang dan tegas, dalam debat publik Pilgub Kepri yang digelar KPU Kepri di Hotel Radisson Batam, Jumat (20/11/2020).

Bahkan Muhammad Soerya, juga tak lupa memohon doa masyarakat Kepri untuk ikut mensukseskan Pilkada 9 Desember nanti dengan datang dan menggunakan hak pilihnya memilih pemimpin yang tepat.

“Kami Paslon Nomor urut 1 Soerya-Iman memohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat Kepri untuk memilih pemimpin pada 9 Desember nanti. Dan kami mohon doa nya semoga Pilkada ini berjalan lancar. Mari kita saling Bersinergi agara Pilkada ini bisa terwujud dengan lancar untuk Kepri yang lebih baik lagi,” ucap Soerya. (Red).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dipenutup Debat, Muhammad Soerya Katakan Mari Bersinergi Membangun Kepri"