Debat Publik Pilgub, Soerya-Iman Sampaikan Visi Misi Tepat Waktu

BATAM, TUAHKEPRI –  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020, Muhammad Soerya Respationo – Iman Sutiawan nomor urut 1, menyampaikan visi misinya tidak melebihi waktu 2 menit yang diberikan moderator pada debat publik Pilgub yang di gelar KPU Kepri, bertempat di Hotel Radisson Batam, Jumat (20/11) pukul 19:00 WIB.

Debat publik Pilgub yang digelar KPU ada tiga pasangan kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020, yaitu pasangan urut 1 H Muhammad Soerya – Iman, pasangan kandidat nomor urut 2 Isdianto- Suryani dan pasangan kandidat nomor urut 3 Ansar – Marlin.

Adapun tema debat ‘Membangun Kepri Bermartabat di Era Digital dan Global’.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020, Soerya Respationo didampingi Wakilnya Iman Sutiawan mengatakan, adapun visi ialah terwujudnya Provinsi Kepulauan Riau yang maju mandiri sejahtera berlandaskan asas kebersamaan dan gotong royong.

Kemudian, terdapat sejumlah misi diantaranya, meningkatkan SDM yang berkompetensi tinggi dan berakhlak mulia.

Perlindungan terhadap ibu dan anak serta pemberdayaan generasi milenial. Selanjutnya, mewujudkan pengembangan sektor ekonomi baru serta pemberdayaan kemaritiman reformasi Ketenagakerjaan serta pengembangan dan pemanfaatan infrastruktur dan optimalisasi penggalian potensi daerah.

Kemudian, meningkatkan kinerja aparatur yang bersih modern bebas KKN dan berorientasi pada pelayanan publik.

“Sinergitas antara Kota dan Kabupaten dengan provinsi dan pemerintah pusat. Lalu, pembangunan wilayah internet dan sektor kepariwisataan tempat pelestarian dan pengembangan sosial budaya masyarakat dalam mewujudkan supremasi hukum dan penegakan HAM 7 menumbuhkembangkan sikap kebersamaan masyarakat selalu semangat gotong royong,” demikian disampaikan Soerya.

Soerya menambahkan, untuk menjalankan visi misi tersebut pihaknya memiliki 10 program prioritas, tapi yang paling mendesak yang berkaitan dengan pandemi covid 19 ini.

“Kami akan menggelontorkan Program pinjaman lunak jangka panjang tanpa bunga bagi sektor informal UKM dan UMKM,” ungkapnya.(Red).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Debat Publik Pilgub, Soerya-Iman Sampaikan Visi Misi Tepat Waktu"