'

Danrem 033/WP Fachri Kunjungi Kabupaten Daik Lingga

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Komandan Resort Militer (Danrem) 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Daik Lingga Bunda Tanah Melayu, Kamis (13/7).

Danrem berangkat dari pelabuhan Pelantar 1 Tanjungpinang mengunakan kapal Kepri 4 pada pukul 07.00 Wib.

Kemudian tiba di Pelabuhan Tanjung Buton pada pk 10.10 wib, sebelumnya dalam perjalanan disambut ayunan ombak selama lima belas menit .

Dan Alhamdulillah Tiba di Pelabuhan Tanjung Buton, langsung di sambut penuh keakraban oleh Pemerintah Daerah yang di Wakili oleh bapak Wakil Bupati Bapak Muhammad Nizar S.Sos beserta staf.

Kedatangan kunjungan Danrem berencana akan membangun Kodim Lingga, yang saat ini sedang proses akhir pengkajian pusat. Dan diiharapkan segera setelah kunjungan ini akan segera ditindak lanjuti untuk realisasinya.

” Dengan kunker ini, rencana membangun Kodim Lingga secepatnya bisa terealisasi. Namum sebelum dibangun, Pangdam juga akan meninjau terlebih dahulu dan mudah-mudahan secepatnya dibangun. Dan saya berharap masyarakat dan daerah Lingga lebih maju. Karena kita ingin Lingga ini tidak dikatakan tempat buangan dan kita akan menghilangkan image itu.

Selain itu kata Fachri, ia bersama pemerintah Lingga akan membangun sarana dan prasarana untuk kemajuan Daik Lingga.

Kemudian dilanjutkan peninjauan ke beberapa titik, yaitu calon Lokasi Kodim Lingga dan percetakan sawah yang akan dijadikan lumbung ketahanan pangan. (ZAL/Penrem033/WP).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danrem 033/WP Fachri Kunjungi Kabupaten Daik Lingga"