oleh

Cabor Atletik Tanjungpinang Raih Juara Umum di Porprov

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Untuk Cabang olahraga Atletik Kota Tanjungpinang meraih juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau (Kepri) ke V tahun 2022 di Bintan.

Hal itu disampaikan Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda Adinata SE, Kamis (10/11/2022).

“Untuk cabang olahraga atletik, Atlet Pasi Kota Tanjungpinang meraih juara umum dengan perolehan 8 medali emas, 3 perak dan 8 perunggu di Porprov Kepri ke V, ” kata Momon.

Atas capaian ini, Momon yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas perjuangan atlet PASI Kota Tanjungpinang, coach, dan Tim Official yang dikomandani saudara Dhoni, yang meraih juara umum berlaga di Porprov Kepri ke V tahun 2022 di Bintan.

“Kemenangan ini juga tidak lepas atas doanya masyarakat Kota Tanjungpinang, sehingga kita bisa meraih juara umum di cabang olahraga atletik. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Atlet Pasi Kota Tanjungpinang, ” ucap Momon.

Sementara untuk juara 2 diraih Kota Batam dengan perolehan 7 mendali 6 perak dan 3 perunggu. Juara 3 yaitu Kabupaten Lingga dengan perolehan 6 mendali emas 11 perak dan 6 perunggu.

Kemudian disusul Kabupaten Karimun juara 4, juara 5 Kabupaten Bintan, juara 6 Kabupaten Natuna dan juara 7 Kabupaten Anambas.

Kejuaraan Porprov Kepri ke V tahun 2022 di laksanakan di Kabupaten Bintan dari tanggal 6 sampai 12 November 2022.

Sebanyak 347 medali yang terdiri dari emas, perak, dan perunggu akan diperebutkan 2.302 atlet dari tujuh kabupaten dan kota di Kepri yang berlaga dalam 35 cabang olahraga. Para atlet tersebut didampingi 669 orang ofisial. (ZAL).

Komentar