oleh

Beni : Seharusnya Perubahan Parkir Serong Dilakukan Saat Banyaknya Protes

Intinya Dishub Tidak Profesional Dalam Bekerja

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Anggota DPRD Tanjungpinang, Beni menegaskan, seharusnya diterapkan perubahan parkir menyerong di Jalan Merdeka, disaat banyaknya protes dan keberatan dari masyarakat.

Hal ini terkait berita di media massa telah di tetapkannya oleh Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, kini mengganti sistem parkir kendaraan roda empat di Jalan Merdeka menjadi parkir paralel menyerong.

“Sudah agak terlambat kalau saat ini baru di ubah kebijakan parkir miring. Seharusnya perubahan itu dilakukan disaat banyaknya perotes dan keberatan dari masyarakat,” kata Beni
kepada media ini, Kamis (19/4/2018).

Karena dikatakannya, dampak dari parkir lurus, sudah dirasakan oleh masyarakat setempat khususnya pedagang disepanjang ruko Jalan Merdeka.

“Dampaknya sudah beberapa toko yang tutup dan ada juga dikabarkan akan tutup,” ucap Beni.

Anehnya lagi, Beni menyesalkan, kenapa sekarang baru disadari dapat dilakukan parkir serong,

“Apakah saat menetapkan parkir lurus, Dishub tidak mempertimbang kan hal tersebut. Saya sangat menyayangkan sikap pemerintah yang menetapkan sebuah kebijakan, tanpa analisa dan mempelajari dampak dari kebijakan itu,” kata Beni.

Dan sekarang saat akan Pilkada, sambung pria yang sangat peduli pada masyarakat sekitar jalan Merdeka ini, baru aspirasi masyarakat di dengar.

” Sekali lagi saya tegaskan dalam hal ini, intinya Dishub tidak profesional dalam bekerja,” tegas Beni. (ZAL).

Komentar