Akbar Tanjung: SAH Akan Merperluas Kawasan FTZ

Politik179 views

Tanjungpinang, (TK)

Juru Kampanye Nasional Akbar Tanjungpinang perwakilan Partai Golkar, pada kampanye akbar terbuka di Pilkada Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada 9 Desember 2015 nanti mengatakan, akan memperluas kawasan FTZ  di Kepri.

“Disini yang mendukung mereka ada 7 partai politik. Mereka akan memperluas kawasan FTZ di Provinsi Kepri, karena selama ini hanya ada 3 Kabupaten Batam, Bintan dan Karimun. Maka itu jangan ragu-ragu mendukung Soerya Ansar nomor 2,” kata Akbar Tanjungpinang, Sabtu (5/12) dilapangan Pamedan yang disaksikan ribuan massa pendukung SAH.

Kemudian katanya, dihadapan massa kampanye yang hadir, akan membangun jembatan Batam-Bintan

“Selain membangun jekbatan Batam-Bintan, juga mengusahakan tentang Pendidikan, kesehatan dan lainya,” pesan Akbar dalam kampanye tersebut.

Kemudian dilanjutkan oleh Sekretaris partai Golkar Pusat Nurdin Halid mengatakan, “dasyat luar biasa” untuk pasangan Soerya Ansar Hebat (SAH).

“Kenapa, karena partai pendukung mereka yaitu partai penguasa,” kata Halid.

Selain itu, Halid berharap sebelumnya ia telah berbicara pada Soerya dan Ansar ingin menciptakan lapangan pekerjaan, atasi kemiskinan,kesehatan, kemaritiman dan lain sebagainya.

“Tapi yang paling penting pogram utama SAH yaitu katanya melindungi dan mensejahterakan masayarakat,” kata Halid.

Namun jangan lupa, katanya, kepada masyarakat Provinsi Kepri untuk mencoblosan nomor 2 Soerya Ansar. (AFRIZAL).

Komentar